Beranda

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Pesona wilayah se-Malang Raya memang ibarat emas yang tak akan habis meski sudah ditambang ratusan kali. Puluhan website sudah mencoba untuk menampilkan setiap sisi dari wilayah Malang Raya, namun selalu saja ada yang terlewatkan dari pengamatan.

Kami hadir juga sebagai salah satu dari penambang emas tersebut. Tentu saja kami juga memiliki visi untuk menyuguhkan bagian-bagian dan pernik-pernik dari wilayah Malang Raya yang menarik seperti website-website lainnya, namun, kami berusaha menampilkan apa yang mungkin lepas dari pengamatan pengelola website lain yang memiliki kesamaan visi seperti kami.

Nama “Pesonamalangraya” sengaja kami pilih karena memang kami ingin menampilkan atau menitikberatkan pada “pesona” wilayah Malang Raya. Untuk memenuhi misi kami tersebut, data-data dari berbagai sumber yang akurat sudah kami kumpulkan, meskipun di beberapa judul yang kami tayangkan, data-data seperti yang kami maksud sangat sulit untuk diperoleh, sehingga kami harus menayangkan dengan data seadanya.

Website ini memang masih belum lengkap dan masih banyak yang harus dibenahi. Oleh karena itu kami selalu membuka diri terhadap kritik, saran, dan masukan yang berguna bagi berkembangnya website ini.

Terima kasih untuk kunjungan anda ke website kami, semoga apa yang kami suguhkan dapat berguna bagi anda.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.
5 Responses
  1. atik setiawati says:

    contak personnya berapa?
    please call me in 085732109737
    enginapan sekitar balekambang berapa termurahnya? untuk 1 hari saja

    Reply
  2. roni says:

    mas jat….swiiipp web e….

    Reply
  3. sutoro says:

    berapa harga kamar di hotel songgoriti batu
    untuk tanggal 24, 25, 26 desember 2011

    tx

    Reply
  4. dedy says:

    apakah untuk saat ini(musim hujan) cobanrondo masih bisa dikunjungi terutama besok 29 des

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: