Bendungan Selorejo

Bendungan Selorejo

Begitu mendengar atau membayangkan Bendungan Selorejo yang terletak di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang,  26 km arah barat Kota Batu ini, yang terlintas adalah jembatan gantungnya yang begitu terkenal. Jembatan gantung yang panjangnya sekitar 75 meter ini menjadi penghubung antara taman wisata dan area kolam renang. Di pintu masuk jembatan ini ada papan peringatan bertuliskan: Kapasitas maksimum 15 orang & Dilarang berhenti di tengah jembatan. Saat berjalan di atasnya memang jembatan ini akan bergoyang-goyang namun tidak membahayakan. Dari atas jembatan ini kita bisa dengan bebas melihat deretan villa di tepian bendungan, dan sekali-kali juga terlihat kapal motor panjang yang sedang melintas membawa wisatawan yang ingin mengelilingi bendungan atau mereka yang ingin menyeberang ke pulau jambu.

Bendungan Selorejo dengan Jembatan Gantungnya

Taman wisata milik Perum Jasa Tirta I ini, selain menawarkan keindahan bendungan yang dikelilingi oleh perbukitan dan gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi, juga sudah semakin layak sebagai tempat wisata jika dibandingkan dengan keadaannya sekitar sepuluh tahun yang lalu. Dulu pengunjung yang datang ke sini adalah hanya mereka yang hobby memancing atau pengunjung yang ingin berkeliling bendungan dengan perahu motor dan dilanjutkan dengan wisata petik jambu, atau juga mereka yang ingin berkemah di tepi bendungan yang tenang. Namun sekarang berbagai wahana siap menyambut anda bila singgah di tempat ini.

Kapal Motor yang Siap Membawa Anda Berkeliling Bendungan

Beberapa fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Selorejo antara lain:

Cottage dan Hotel.

Selorejo kini memiliki 12 unit cottage 18 kamar dalam beberapa pilihan type yang masing-masing langsung menghadap ke arah bendungan, sehingga pemandangan dari arah cottage cukup indah. Sangat nyaman untuk acara anda pada akhir pekan bersama keluarga. Cottage ini juga memiliki aneka pilihan. Mulai satu kamar hingga tiga kamar. Cottage dengan nama Bougenville, Mawar, dan Anggrek ditawarkan dengan harga mulai Rp 350.000,oo sampai seharga Rp 750.000,oo per malam. Juga tersedia hotel dengan kamar kelas Superior seharga Rp 300.000,oo dan Deluxe seharga Rp 450.000,oo per malam. Tipe wisma yang disediakan juga beragam, dan ditawarkan dengan harga Rp 200.000,oo hingga Rp 800.000,oo per malamnya. Harga tersebut, sudah termasuk beberapa fasilitas yang disiapkan seperti welcome drink, telepon, televisi, lemari es dan mandi air panas.

Meeting room dan Gedung Graha Tirta Loka.

Sebuah tempat yang representatif untuk meeting yang tenang, jauh dari riuh bisingnya suasana kota. Hall dengan gaya interior Eropa yang mampu menampung hingga 700 orang, sangat cocok untuk acara loka karya, seminar, atau resepsi. Biasanya pengunjung melakukan meeting sambil ber-outbound.

Food Center.

Food Center di Selorejo bukanlah seperti yang biasanya kita lihat di mall, namun berupa deretan warung terbuka yang menjual ikan-ikan hasil tangkapan nelayan lokal yang sudah dimasak dengan bumbu-bumbu tradisional. Sajian ikan air tawar seperti mujaer, udang, tombro dan wader dan juga nila yang disajikan dalam keadaan panas dan masih segar tentu saja akan menggoda selera makan. Pengunjung bisa menikmati sajian ikan tersebut langsung di lokasi, atau bisa juga dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rata-rata warung-warung terbuka ini berkonsep lesehan, sehingga menambah suasana santai bagi pengunjung yang mungkin seharian lelah berkeliling dan mencoba berbagai wahana yang tersedia. Bagi anda yang memilih membawa pulang ikan tersebut sebagai oleh-oleh, para pedagang di sini sudah menyediakan kotak-kotak kemasan dengan harga Rp 12.500,oo per kotak. Isi dalam satu kotak bisa hanya satu jenis ikan saja, tetapi juga bisa campuran  tiga atau empat jenis ikan sekaligus. Pengunjung juga bisa memilih ikan-ikan dengan ukuran kecil atau besar untuk isi kotak, tergantung selera. Tim Pesonamalangraya menyempatkan membeli satu kotak berisi ikan wader yang renyah dan gurih.

Kapal Zaman Belanda • Kolam Renang • Bendungan

Pasar Cindera Mata.

Aneka oleh-oleh seperti ikan mujaer, wader bisa dibungkus sebagai oleh-oleh. Selain itu aneka kerajinan yang dijual dengan harga terjangkau juga bisa digunakan sebagai cendera mata.

Permainan.

Aneka macam permainan untuk dewasa dan anak-anak seperti Playground, lapangan Volley dan lapangan Sepak Bola serta kolam renang untuk anak dan dewasa. Selain itu ada juga Perahu Dayung, Fasilitas Outbound, Motor Boat, Rafting, Memancing, Paint Ball, Jogging Track dan Jalur Pijat Refleksi.

Flying Fox.

Anda gemar melayang dengan Flying Fox? Di Selorejo anda bisa menguji nyali anda dengan meluncur menyeberangi bendungan dengan tali sepanjang 130 meter. Tentunya anda akan sedikit berdesir saat anda melayang tepat di atas air bendungan.

Banana Boat.

Perahu-perahu yang berbentuk mirip pisang ini siap mengantar anda mengelilingi bendungan hingga sampai ke kawasan perkemahan di arah selatan Pasar Ngantang.

Padang Golf 9 Hole.

Padang golf 9 hole terletak di pinggir waduk dengan udara yang sejuk merupakan kenyamanan tersendiri bagi pe-golf. Selain bermain golf, anda dapat juga menikmati bendungan Taman Wisata Selorejo.

Lapangan Tenis 3 Ban.

Sarana lapangan tenis 3 ban dengan tribun melengkapi sarana olahraga di Taman Wisata Selorejo.

Suasana Bendungan Selorejo

Kolam Renang.

Fasilitas kolam renang dengan air yang berasal dari sumber air yang bersih dan segar melengkapi kenyamanan berolahraga air. Kolam renang dewasa dengan ukuran international, sangat cocok apabila dijadikan arena pertandingan renang. Selain kolam renang dewasa juga dilengkapi kolam renang anak-anak.

Dan sebagai penutup wisata anda di Selorejo, bagi anda yang gemar dengan durian, bila lagi musim, daerah Selorejo ini terkenal dengan komoditi Durian yang biasanya disebut dengan “Duren Bajul“. Durian ini bisa kita temui di sekitar pintu masuk menuju ke bendungan.

***

Begitu mendengar atau membayangkan Bendungan Selorejo yang berjarak sekitar 26 km arah barat Kota Batu ini, yang terlintas adalah jembatan gantungnya yang begitu terkenal. Jembatan gantung yang panjangnya sekitar 75 meter ini menjadi penghubung antara taman wisata dan area kolam renang. Di pintu masuk jembatan ini ada papan peringatan bertuliskan: Kapasitas maksimum 15 orang & Dilarang berhenti di tengah jembatan. Saat berjalan di atasnya memang jembatan ini akan bergoyang-goyang namun tidak membahayakan. Dari atas jembatan ini kita bisa dengan bebas melihat deretan villa di tepian bendungan, dan sekali-kali juga terlihat kapal motor panjang yang sedang melintas membawa wisatawan yang ingin mengelilingi bendungan atau mereka yang ingin menyeberang ke pulau jambu.


Taman wisata milik Perum Jasa Tirta I ini, selain menawarkan keindahan bendungan yang dikelilingi oleh perbukitan dan gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi, juga sudah semakin layak sebagai tempat wisata jika dibandingkan dengan keadaannya sekitar sepuluh tahun yang lalu. Dulu pengunjung yang datang ke sini adalah hanya mereka yang hobby memancing atau pengunjung yang ingin berkeliling bendungan dengan perahu motor dan dilanjutkan dengan wisata petik jambu, atau juga mereka yang ingin berkemah di tepi bendungan yang tenang. Namun sekarang berbagai wahana siap menyambut anda yang singgah di tempat ini.


Beberapa fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Selorejo antara lain:


Cottage dan Hotel.

Selorejo kini memiliki 12 unit cottage 18 Kamar dalam beberapa pilihan type yang masing-masing langsung menghadap ke arah bendungan, sehingga pemandangan dari arah cottage cukup indah. Sangat nyaman untuk acara anda diakhir pekan bersama keluarga. Cottage ini juga memiliki aneka pilihan. Mulai satu kamar hingga tiga kamar. Cottage dengan nama Bougenville, Mawar, dan Anggrek ditawarkan dengan harga mulai Rp 350.000,oo sampai seharga Rp 750.000,oo per malam. Juga tersedia hotel dengan kamar kelas Superior seharga Rp 300.000,oo dan Deluxe seharga Rp 450.000,oo ribu per malam. Tipe wisma yang disediakan juga beragam, dan ditawarkan dengan harga Rp 200.000,oo hingga Rp 800.000,oo ribu per malamnya. Harga tersebut, sudah termasuk beberapa fasilitas yang disiapkan seperti welcome drink, telepon, televisi, lemari es dan mandi air panas.

Meeting room dan Gedung Graha Tirta Loka.
Sebuah tempat yang representatif untuk meeting yang tenang, jauh dari riuh bisingnya suasana kota. Hall dengan gaya interior Eropa yang mampu menampung hingga 700 orang, sangat cocok untuk acara loka karya, seminar, atau resepsi. Biasanya pengunjung melakukan meeting sambil ber-outbound.

Food Center.
Food Center di Selorejo bukanlah seperti yang biasanya kita lihat di Mall, namun berupa deretan warung terbuka yang menjual ikan-ikan hasil tangkapan nelayan lokal yang sudah dimasak dengan bumbu-bumbu tradisional. Sajian ikan air tawar seperti mujaer, udang, tombro dan wader dan juga nila yang disajikan dalam keadaan panas dan masih segar tentu saja akan menggoda selera makan. Pengunjung bisa menikmati sajian ikan tersebut langsung di lokasi, atau bisa juga dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rata-rata warung-warung terbuka ini berkonsep lesehan, sehingga menambah suasana santai bagi pengunjung yang mungkin seharian lelah berkeliling dan mencoba berbagai wahana yang tersedia. Bagi anda yang memilih membawa pulang ikan tersebut sebagai oleh-oleh, para pedagang di sini sudah menyediakan kotak-kotak kemasan dimana satu kotak dijual dengan harga Rp 12.500,oo. Isi dalam satu kotak bisa hanya satu jenis ikan saja, tetapi juga bisa campuran  tiga atau empat jenis ikan sekaligus. Pengunjung juga bisa memilih ikan-ikan dengan ukuran kecil atau besar untuk isi kotak, tergantung selera. Tim Pesonamalangraya menyempatkan membeli satu kotak berisi ikan wader yang renyah dan gurih.


Pasar Cindera Mata.

Aneka oleh-oleh seperti ikan mujaer, wader bisa dibungkus sebagai oleh-oleh. Selain itu aneka kerajinan yang dijual dengan harga terjangkau juga bisa digunakan sebagai cendera mata.


Permainan.
Aneka macam permainan untuk dewasa dan anak-anak seperti Playground, lapangan Volley dan lapangan Sepak Bola serta kolam renang untuk anak dan dewasa. Selaian itu ada juga Perahu Dayung, Fasilitas Outbound, Motor Boat, Rafting, Memancing, Paint Ball, Jogging track dan Jalur Pijat Refleksi.


Flying Fox.

Anda gemar melayang dengan Flying Fox? Di Selorejo anda bisa menguji nyali anda dengan meluncur menyeberangi bendungan dengan tali sepanjang 130 meter. Tentunya anda akan sedikit berdesir saat anda melayang tepat di atas air bendungan.

Banana Boat.

Perahu-perahu yang berbentuk mirip pisang ini siap mengantar anda mengelilingi bendungan hingga sampai ke kawasan perkemahan di arah selatan Pasar Ngantang.


Golf 9 Hole.

Padang golf 9 hole terletak di pinggir waduk dengan udara yang sejuk merupakan kenyamanan tersendiri bagi pe-golf. Selain bermain golf, anda dapat juga menikmati bendungan

Begitu mendengar atau membayangkan Bendungan Selorejo yang berjarak sekitar 26 km arah barat Kota Batu ini, yang terlintas adalah jembatan gantungnya yang begitu terkenal. Jembatan gantung yang panjangnya sekitar 75 meter ini menjadi penghubung antara taman wisata dan area kolam renang. Di pintu masuk jembatan ini ada papan peringatan bertuliskan: Kapasitas maksimum 15 orang & Dilarang berhenti di tengah jembatan. Saat berjalan di atasnya memang jembatan ini akan bergoyang-goyang namun tidak membahayakan. Dari atas jembatan ini kita bisa dengan bebas melihat deretan villa di tepian bendungan, dan sekali-kali juga terlihat kapal motor panjang yang sedang melintas membawa wisatawan yang ingin mengelilingi bendungan atau mereka yang ingin menyeberang ke pulau jambu.

Taman wisata milik Perum Jasa Tirta I ini, selain menawarkan keindahan bendungan yang dikelilingi oleh perbukitan dan gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi, juga sudah semakin layak sebagai tempat wisata jika dibandingkan dengan keadaannya sekitar sepuluh tahun yang lalu. Dulu pengunjung yang datang ke sini adalah hanya mereka yang hobby memancing atau pengunjung yang ingin berkeliling bendungan dengan perahu motor dan dilanjutkan dengan wisata petik jambu, atau juga mereka yang ingin berkemah di tepi bendungan yang tenang. Namun sekarang berbagai wahana siap menyambut anda yang singgah di tempat ini.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Selorejo antara lain:

Cottage dan Hotel.

Selorejo kini memiliki 12 unit cottage 18 Kamar dalam beberapa pilihan type yang masing-masing langsung menghadap ke arah bendungan, sehingga pemandangan dari arah cottage cukup indah. Sangat nyaman untuk acara anda diakhir pekan bersama keluarga. Cottage ini juga memiliki aneka pilihan. Mulai satu kamar hingga tiga kamar. Cottage dengan nama Bougenville, Mawar, dan Anggrek ditawarkan dengan harga mulai Rp 350.000,oo sampai seharga Rp 750.000,oo per malam. Juga tersedia hotel dengan kamar kelas Superior seharga Rp 300.000,oo dan Deluxe seharga Rp 450.000,oo ribu per malam. Tipe wisma yang disediakan juga beragam, dan ditawarkan dengan harga Rp 200.000,oo hingga Rp 800.000,oo ribu per malamnya. Harga tersebut, sudah termasuk beberapa fasilitas yang disiapkan seperti welcome drink, telepon, televisi, lemari es dan mandi air panas.

Meeting room dan Gedung Graha Tirta Loka.
Sebuah tempat yang representatif untuk meeting yang tenang, jauh dari riuh bisingnya suasana kota. Hall dengan gaya interior Eropa yang mampu menampung hingga 700 orang, sangat cocok untuk acara loka karya, seminar, atau resepsi. Biasanya pengunjung melakukan meeting sambil ber-outbound.

Food Center.
Food Center di Selorejo bukanlah seperti yang biasanya kita lihat di Mall, namun berupa deretan warung terbuka yang menjual ikan-ikan hasil tangkapan nelayan lokal yang sudah dimasak dengan bumbu-bumbu tradisional. Sajian ikan air tawar seperti mujaer, udang, tombro dan wader dan juga nila yang disajikan dalam keadaan panas dan masih segar tentu saja akan menggoda selera makan. Pengunjung bisa menikmati sajian ikan tersebut langsung di lokasi, atau bisa juga dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rata-rata warung-warung terbuka ini berkonsep lesehan, sehingga menambah suasana santai bagi pengunjung yang mungkin seharian lelah berkeliling dan mencoba berbagai wahana yang tersedia. Bagi anda yang memilih membawa pulang ikan tersebut sebagai oleh-oleh, para pedagang di sini sudah menyediakan kotak-kotak kemasan dimana satu kotak dijual dengan harga Rp 12.500,oo. Isi dalam satu kotak bisa hanya satu jenis ikan saja, tetapi juga bisa campuran  tiga atau empat jenis ikan sekaligus. Pengunjung juga bisa memilih ikan-ikan dengan ukuran kecil atau besar untuk isi kotak, tergantung selera. Tim Pesonamalangraya menyempatkan membeli satu kotak berisi ikan wader yang renyah dan gurih.


Pasar Cindera Mata.

Aneka oleh-oleh seperti ikan mujaer, wader bisa dibungkus sebagai oleh-oleh. Selain itu aneka kerajinan yang dijual dengan harga terjangkau juga bisa digunakan sebagai cendera mata.

Permainan.
Aneka macam permainan untuk dewasa dan anak-anak seperti Playground, lapangan Volley dan lapangan Sepak Bola serta kolam renang untuk anak dan dewasa. Selaian itu ada juga Perahu Dayung, Fasilitas Outbound, Motor Boat, Rafting, Memancing, Paint Ball, Jogging track dan Jalur Pijat Refleksi.

Flying Fox.

Anda gemar melayang dengan Flying Fox? Di Selorejo anda bisa menguji nyali anda dengan meluncur menyeberangi bendungan dengan tali sepanjang 130 meter. Tentunya anda akan sedikit berdesir saat anda melayang tepat di atas air bendungan.

Banana Boat.

Perahu-perahu yang berbentuk mirip pisang ini siap mengantar anda mengelilingi bendungan hingga sampai ke kawasan perkemahan di arah selatan Pasar Ngantang.

Golf 9 Hole.

Padang  golf 9 hole terletak di pinggir waduk dengan udara yang sejuk merupakan kenyamanan tersendiri bagi pe-golf. Selain bermain golf, anda dapat juga menikmati bendungan Taman Wisata Selorejo.

Lapangan Tenis 3 ban.

Sarana lapangan tenis 3 ban dengan tribun melengkapi sarana olahraga di Taman Wisata Selorejo.

Kolam Renang.

Fasilitas kolam renang dengan air yang berasal dari sumber air yang bersih dan segar melengkapi kenyamanan berolahraga air. Kolam renang dewasa dengan ukuran international, sangat cocok apabila dijadikan arena pertandingan renang. Selain kolam renang dewasa juga dilengkapi kolam renang anak-anak.

Dan sebagai penutup wisata anda di Selorejo, bagi anda yang gemar dengan durian, bila lagi musim, daerah Selorejo ini terkenal dengan komoditi Durian yang biasanya disebut dengan “Duren Bajul“. Durian ini bisa kita temui disekitar pintu masuk menuju ke bendungan.

Begitu mendengar atau membayangkan Bendungan Selorejo yang berjarak sekitar 26 km arah barat Kota Batu ini, yang terlintas adalah jembatan gantungnya yang begitu terkenal. Jembatan gantung yang panjangnya sekitar 75 meter ini menjadi penghubung antara taman wisata dan area kolam renang. Di pintu masuk jembatan ini ada papan peringatan bertuliskan: Kapasitas maksimum 15 orang & Dilarang berhenti di tengah jembatan. Saat berjalan di atasnya memang jembatan ini akan bergoyang-goyang namun tidak membahayakan. Dari atas jembatan ini kita bisa dengan bebas melihat deretan villa di tepian bendungan, dan sekali-kali juga terlihat kapal motor panjang yang sedang melintas membawa wisatawan yang ingin mengelilingi bendungan atau mereka yang ingin menyeberang ke pulau jambu.

Taman wisata milik Perum Jasa Tirta I ini, selain menawarkan keindahan bendungan yang dikelilingi oleh perbukitan dan gunung Anjasmoro, gunung Kelud, serta gunung Kawi, juga sudah semakin layak sebagai tempat wisata jika dibandingkan dengan keadaannya sekitar sepuluh tahun yang lalu. Dulu pengunjung yang datang ke sini adalah hanya mereka yang hobby memancing atau pengunjung yang ingin berkeliling bendungan dengan perahu motor dan dilanjutkan dengan wisata petik jambu, atau juga mereka yang ingin berkemah di tepi bendungan yang tenang. Namun sekarang berbagai wahana siap menyambut anda yang singgah di tempat ini.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Selorejo antara lain:

Cottage dan Hotel.

Selorejo kini memiliki 12 unit cottage 18 Kamar dalam beberapa pilihan type yang masing-masing langsung menghadap ke arah bendungan, sehingga pemandangan dari arah cottage cukup indah. Sangat nyaman untuk acara anda diakhir pekan bersama keluarga. Cottage ini juga memiliki aneka pilihan. Mulai satu kamar hingga tiga kamar. Cottage dengan nama Bougenville, Mawar, dan Anggrek ditawarkan dengan harga mulai Rp 350.000,oo sampai seharga Rp 750.000,oo per malam. Juga tersedia hotel dengan kamar kelas Superior seharga Rp 300.000,oo dan Deluxe seharga Rp 450.000,oo ribu per malam. Tipe wisma yang disediakan juga beragam, dan ditawarkan dengan harga Rp 200.000,oo hingga Rp 800.000,oo ribu per malamnya. Harga tersebut, sudah termasuk beberapa fasilitas yang disiapkan seperti welcome drink, telepon, televisi, lemari es dan mandi air panas.

Meeting room dan Gedung Graha Tirta Loka.
Sebuah tempat yang representatif untuk meeting yang tenang, jauh dari riuh bisingnya suasana kota. Hall dengan gaya interior Eropa yang mampu menampung hingga 700 orang, sangat cocok untuk acara loka karya, seminar, atau resepsi. Biasanya pengunjung melakukan meeting sambil ber-outbound.

Food Center.
Food Center di Selorejo bukanlah seperti yang biasanya kita lihat di Mall, namun berupa deretan warung terbuka yang menjual ikan-ikan hasil tangkapan nelayan lokal yang sudah dimasak dengan bumbu-bumbu tradisional. Sajian ikan air tawar seperti mujaer, udang, tombro dan wader dan juga nila yang disajikan dalam keadaan panas dan masih segar tentu saja akan menggoda selera makan. Pengunjung bisa menikmati sajian ikan tersebut langsung di lokasi, atau bisa juga dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rata-rata warung-warung terbuka ini berkonsep lesehan, sehingga menambah suasana santai bagi pengunjung yang mungkin seharian lelah berkeliling dan mencoba berbagai wahana yang tersedia. Bagi anda yang memilih membawa pulang ikan tersebut sebagai oleh-oleh, para pedagang di sini sudah menyediakan kotak-kotak kemasan dimana satu kotak dijual dengan harga Rp 12.500,oo. Isi dalam satu kotak bisa hanya satu jenis ikan saja, tetapi juga bisa campuran  tiga atau empat jenis ikan sekaligus. Pengunjung juga bisa memilih ikan-ikan dengan ukuran kecil atau besar untuk isi kotak, tergantung selera. Tim Pesonamalangraya menyempatkan membeli satu kotak berisi ikan wader yang renyah dan gurih.


Pasar Cindera Mata.

Aneka oleh-oleh seperti ikan mujaer, wader bisa dibungkus sebagai oleh-oleh. Selain itu aneka kerajinan yang dijual dengan harga terjangkau juga bisa digunakan sebagai cendera mata.

Permainan.
Aneka macam permainan untuk dewasa dan anak-anak seperti Playground, lapangan Volley dan lapangan Sepak Bola serta kolam renang untuk anak dan dewasa. Selaian itu ada juga Perahu Dayung, Fasilitas Outbound, Motor Boat, Rafting, Memancing, Paint Ball, Jogging track dan Jalur Pijat Refleksi.

Flying Fox.

Anda gemar melayang dengan Flying Fox? Di Selorejo anda bisa menguji nyali anda dengan meluncur menyeberangi bendungan dengan tali sepanjang 130 meter. Tentunya anda akan sedikit berdesir saat anda melayang tepat di atas air bendungan.

Banana Boat.

Perahu-perahu yang berbentuk mirip pisang ini siap mengantar anda mengelilingi bendungan hingga sampai ke kawasan perkemahan di arah selatan Pasar Ngantang.

Golf 9 Hole.

Padang  golf 9 hole terletak di pinggir waduk dengan udara yang sejuk merupakan kenyamanan tersendiri bagi pe-golf. Selain bermain golf, anda dapat juga menikmati bendungan Taman Wisata Selorejo.

Lapangan Tenis 3 ban.

Sarana lapangan tenis 3 ban dengan tribun melengkapi sarana olahraga di Taman Wisata Selorejo.

Kolam Renang.

Fasilitas kolam renang dengan air yang berasal dari sumber air yang bersih dan segar melengkapi kenyamanan berolahraga air. Kolam renang dewasa dengan ukuran international, sangat cocok apabila dijadikan arena pertandingan renang. Selain kolam renang dewasa juga dilengkapi kolam renang anak-anak.

Dan sebagai penutup wisata anda di Selorejo, bagi anda yang gemar dengan durian, bila lagi musim, daerah Selorejo ini terkenal dengan komoditi Durian yang biasanya disebut dengan “Duren Bajul“. Durian ini bisa kita temui disekitar pintu masuk menuju ke bendungan.

Taman Wisata Selorejo.

Lapangan Tenis 3 ban.

Sarana lapangan tenis 3 ban dengan tribun melengkapi sarana olahraga di Taman Wisata Selorejo.

Kolam Renang.

Fasilitas kolam renang dengan air yang berasal dari sumber air yang bersih dan segar melengkapi kenyamanan berolahraga air. Kolam renang dewasa dengan ukuran international, sangat cocok apabila dijadikan arena pertandingan renang. Selain kolam renang dewasa juga dilengkapi kolam renang anak-anak.

Dan sebagai penutup wisata anda di Selorejo, bagi anda yang gemar dengan durian, bila lagi musim, daerah Selorejo ini terkenal dengan komoditi Durian yang biasanya disebut dengan “Duren Bajul“. Durian ini bisa kita temui disekitar pintu masuk menuju ke bendungan.


***


Lihat Peta Pesona Malang Raya di peta yang lebih besar

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

WP-SpamFree by Pole Position Marketing